• 16

    Sep

    malu bertanya atau takut ditertawakan hayooo

    Pernah mengalami ga, atau pernah melihat saat ngumpul bareng temen, salah satu orang jadi bahan tertawaan cuma gara-gara orang itu menanyakan sesuatu yang dia ga ngerti sementara temen-temen yang lain ngerti? Gw sering melihat hal seperti ini. Gw juga pernah ada di posisi sebagai bahan tertawaan temen-temen gw cuma gara-gara gw baru dengar dan baru tau kalo cowo dengan jambul jadul itu diidentikan dengan tokoh Clark Kent dalam Superman. Ko bisa ya gw ga tau? *ckkkckkk geli sendiri. Simple aja si. Gw emang ga pernah tertarik nonton Superman dan ga juga tertarik buat baca comicnya. Alhasil, gw beneran baru tau ada tokoh Clark Kent dengan gaya jambul jadulnya itu. Katanya malu bertanya sesat di jalan, tapi kalo bertanya malah ditertawakan hehehe Gw jadi mikir. Karakter orang itu kan berb
  • 1

    Jun

    menang kuis catatan ngawur beda tipis sama jatuh cinta

    Hm…. hari ini terjadi hal hal yang gak biasa nih. Kalo bahasa cengkarengnya mah “tumben” gitu hehe :D Tumben… gue gak telat masuk kantor… *apa emang finger machine nya lagi baik hati ya hari ini ???* Tumben… gue gak bawa bekel makan siang… *abis gajian biasa… paling juga bertahan 2 atau 3 hari ga bawa bekel, selanjutnya ???* dan yang paling ga biasa adalah… Tumben… gue dapet kiriman paket barang… *wah jangan jangan paket bom lagi !!!??? Ternyata pas gue buka… jeng jeng jeng… voucher MAP plus kaos dari blogdetik. Horeyyyy girangnya hatiku :D *ngetik sambil senyum senyum ngelirik kaos di meja hohoho :D Ternyata gini yah rasanya orang menang kuis atau door price atau undian. Ekspresinya beda tipis sama or
  • 13

    May

    Cuma bisa geleng geleng soal uang pelicin

    “Pak, tolong ya polis yang salah segera direvisi. Pihak ke-tiga sudah menanyakan terus ke saya.” “Iya ni mbak… kalo saya sih maunya cepet cepet saya selesaikan. Tapi anak buah nih mbak ngeluh. Katanya perusahaan mbak ga pernah kasih uang tambahan. “Hmmmmm gitu ya pak”. “Padahal saya sudah bilang kerja itu yang wajar wajar aja, jangan suka pamrih. Trus mereka bilang iya tapi ya gitu deh mbak.. mau gimana lagi..”. “Iya nya ga dari hati sih pak, cuma di mulut tok. Susah juga ya kalo sudah terbiasa mah.” “Ya mbak saya jadi ga enak sama mbak…”. “Tenang aja pak, dana nya sudah dianggarin ko sama bagian cost project. Nanti saya kabarin kalo sudah ditransfer. Sekarang yang penting polis jaminannya direvisi d
  • 10

    May

    Berguru dari pencil

    Pencil? Ya. Pencil yang sering kita gunakan untuk menulis. Dulu waktu aku TK, aku ga mau menulis kalau ga pake pencil. Alasanya takut salah dan nanti ga bisa dihapus. Hehehe… jadi inget pengalaman pertama nulis pake pulpen, aku nangis gara gara tulisanku salah dan ga bisa dihapus. Kalo mau ketawa ga usah ditahan deh ntar malah keluar dari bawah lho :) Tapi aku bukan mau cerita tentang masa Taman Kanak Kanakku yang lucu atau lebih tepat dibilang cupu dengan kuncir dua di kepalaku dan ga punya malu karena selalu minta nilai 10 sama bu guru. Udah yak ntar bibir kamu jadi mancung ke depan gara gara kebanyakan bunyi “u” hehehe… Pernah ga sih kamu memperhatikan pencil yang sering kita gunakan. Ternyata ada ilmu yang bisa kita ambil dari sebuah pencil. Nyok kite tengo
  • 15

    Apr

    ooooooooh.. kue ijo....

    “hehehehe… ” ketawa sendiri. Samping kanan kiri ku masih anteng. “hmm hmm hmm…” senyam senyum sendiri. Samping kanan kiri ku mulai bisik bisik dan lirik lirik. “hahahahahaha….”ngakak sendiri. Samping kanan kiri ku langsung pada nengok ke arah ku dengan ekspresi aneh. “ni bocah kesambet di mana sih ??” kira kira kalimat itu yang ada di kepala temen-temen ku. Sekilas info ajah. Biasanya aku bisa mendadak ngikik atau ngakak sendiri, itu karena baca tulisan-tulisan ngawur om Karel Anderson, kalo gak cerita -cerita kocakom Raditya Dika *hallah sok kenal.. manggil manggil om.. :) Eh tapi beneran. Kalo ente kaga percaya me ane, coba aje datengin blognya dijamin ente ketularan penyakit ane yang suka ngikik sendiri di depan ko
  • 5

    Apr

    Iseng bin narsis =)

    Eng ing eng….. Dari dahulu hingga sekarang narsis emang ga dilarang… Yang penting ga narsis di blog orang… (bisa diusir heheheh). Semoga ga bikin sakit mata orang yang memandang (jika sakit berlanjut hubungi dokter ckkkckk). Begini nich kelakuan yanti dan kawan-kawan di satu kesempatan siang yang cerah dan terang saat si bos tak datang…. From Kelakuaaaaaaaaaan, posted by Yanti Neng Tuty on 6/28/2010 (15 items) Generated by Facebook Photo Fetcher jQuery(document).ready(function(){ jQuery(function(){ jQuery(”.gallery-icon a”).lightBox({ imageBlank:”http://tutyonstar.blogdetik.com/wp-content/plugins/facebook-photo-fetcher/jque
-

Author

Follow Me