oleh oleh buat kamu

7 Sep 2011

tiba tiba *ting

Teringat akan blog ku yang telah lama nian tak ku kunjungi *wew!

Kali ini apa yah yang ingin ku bagi dengan kamu, kamu, kamu, dan kamu.

Satu kata. “teman”

Punya kesempatan bisa mudik lebaran dengan berkendara sepeda motor, tahun ini menjadi mudik yang sangat berkesan. *Loh terus yang kemaren2 ga berkesan gitu???

Bukan berarti tahun2 sebelumnya ga berkesan. Tapi tahun ini aku bisa bertemu dengan teman2 SMP ku yang hmmmmm udah berapa lama ya ga ketemu?? hmmm… *berpikir keras :D

Ketemu dengan mereka, serasa flash back ke masa SMP hihihi yang dekil, yang item, yang kucel, yang culun… (kaga ada bagus nya amat yak gw hahaha) *maklum di kampung hehe

Si A sudah jadi dokter, si B kuliah di sini, si C kerja di sana, si R udah punya anak 3, dst dst…

Seneng rasanya melihat mereka sukses dengan jalanya masing2. Dari yang sukses study nya, sukses karirnya sampe yang sukses perkembangbiakannya *semacam bebek haha… dan yang paling banyak adalah sukses yang ke-3.

Anyway… betapapun mereka telah banyak berubah, yang dulu ga bisa tinggi, sekarang wow!! gagah dan tinggi besar. Yang dulu tinggi semampai dan takut gendut, sekarang tagline nya ganti jadi “big is beautiful” dan yang dulu suaranya jarang banget terdengar karena emang paling diem, sekarang justru jadi yang paling exist dan narsis. Namun semua itu ga mengurangi kehangatan dan kemeriahan saat kumpul bareng.

Ejekan2 masa dulu, kata2 celaan saat di kelas dulu, seolah menghidupkan kembali nuansa remaja berseragam putih biru *jadi senyum sendiri xixixi. Bahkan kejadian saat aku bertabrakan dengan guru fisika ku yang ganteng itu *hehe Pak Beqi apa kabar yah hihihi*, masih selalu mereka ingat.

Ahh..Teman, aku tak akan melupakan kelucuan2 kalian. Dan catatan ini aku jadikan oleh2 buat kamu yang berkunjung ke blog ku hehe..

Salam Penuh Semangattt ^^


TAGS


-

Author

Follow Me